Kemah Sastra tahun 2019

Sastra Indonesia Universitas Ahmad Dahlan mengadakan Kemah Sastra 2019 sebagai bentuk keakraban dengan mahasiswa baru angkatan 2019. Acara ini diadakan di Desa Pulewulung pada tanggal 5-6 Oktober 2019. Adapun peserta dalam Kemah Sastra 2019 ini adalah mahasiswa baru angkatan 2019 dan dihadiri oleh KBM Sastra Indonesia dari setiap angkatan.

Ada beberapa kegiatan dalam acara ini yaitu pemberian materi, outbound, panggung ekspresi, dan mimbar puisi. Kegiatan ini berlangsung sangat ramai karena antusias mahasiswa baru Sastra Indonesia Universitas Ahmad Dahlan yang begitu tinggi. Keterlibatan KBM dari setiap angkatan pun juga sangat mempengaruhi jalannya acara tersebut.

Dosen yang memberikan materi dalam kegiatan ini tak kalah menarik juga. Dalam kemah sastra ini, Tristanti Apriyani, S.S., M.Hum selaku Dosen Sastra Indonesia Universitas Ahmad Dahlan memberikan materi tentang kebudayaan. Tidak hanya itu, wartawan TVMU Sri Widada, S.T juga ikut meramaikan acara ini dengan memberikan materi tentang Jurnalistik.